Nonton Film Action Terbaru 2014

Nonton Film Action | Siapa sih yang gak suka nonton film action ? kebanyakan orang suka dengan genre film yang satu ini , film aksi atau dalam bahasa inggris disebut dengan film action , film yang menyajikan adegan – adegan menantang yang penuh aksi . Pada pertengan tahun 2014 ini banyak sekali film action yang telah ramai berbondong – bondong meramaikan bioskop – bioskop tanah air , hampir setiap harinya ada saja film baru yang menghiasi bioskop indonesia dan salah satunya adalah film action.

Pada artikel ini saya akan mengulas informasi seputar film action terbaru 2014 yang bisa kalian tonton secara online dan gratis di situs film yang telah saya rekomendasikan , mau tahu film action terbaru 2014 ? yukk disimak artikelnya sampai selesai .

Sebelum lanjut ke inti dari artikel ini ada baiknya untuk membaca artikel sebelumnya nonton film the amazing spider-man 2 (2014) film tersebut adalah film action yang paling saya tunggu di tahun 2014 ini dan akhirnya saya bisa nonton film amazing spider-man 2 di internet 🙂 .

Nonton Film Action Terbaru 2014Langsung aja nih saya kasih beberapa film action terbaru 2014 yang bisa kalian tonton secara gratis , berikut ini adalah judul film terbaru 2014 .

1. The Expendables 3 (2014)
Mengisahkan tentang konflik antara Barney Ross (Sylvester Stallone) melawan mantan partnernya, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), yang sempat dikira telah mati. Conrad dikisahkan sebagai pimpinan sindikat perdagangan senjata ilegal yang kejam. Untuk melawan tim Conrad, Barney akhirnya merekrut anggota-anggota baru yang lebih muda.

The Expendables 3 (2014)

2. Ninja Apocalypse (2014)
Dituduh membunuh Grandmaster, klan Ninja yang hilang harus berjuang untuk lolos dari bunker nuklir bawah tanah yang penuh musuh supernatural, mutan dan zombie pemakan daging. Terkurung ribuan kaki dibawah kerak bumi, ninja ini harus melewati neraka.

Ninja Apocalypse (2014) - Nonton Film Gratis
3. Hercules Reborn (2014)
Ketika pengantin pria muda diculik oleh raja yang jahat, ia berubah menjadi Hercules untuk membantu. Pahlawan jatuh telah tinggal di pengasingan, dibuang karena membunuh keluarganya, tapi keberanian pemuda itu menginspirasi Hercules. Bersama-sama, mereka berjuang untuk menyelamatkan pengantin dan merebut kembali kehormatan Hercules.
Hercules Reborn (2014)
4. Age of Tomorrow (2014)
Diadaptasi dari novel Jepang karya Hiroshi Sakurazaka yang menceritakan kisah seorang tentara militer masa depan bernama Bill Cage (Tom Cruise). Bill yang harus mengulang terus-menerus hari terakhir dimana ia meninggal dunia.

Age of Tomorrow (2014)

5. Divergent (2014)
Manusia dewasa akan di golongkan menjadi 5 golongan menurut karakter mereka masing-masing. Ke-5 golongan tersebut adalah Candor yang memiliki sifat jujur, Erudite yang memiliki sifat jenius, Amity memiliki sifat suka damai, Dauntless yakni yang memiliki sifat pemberani, dan Abnegation sebagai penolong tanpa pamrih.

Divergent (2014)

Film action terbaru 2014 di atas yang telah saya tulis kini film – film tersebut sudah bisa kalian tonton secara online atau kalau gak mau online juga bisa dengan mendownloadnya terlebih dahulu .

Dari ke 5 film di atas saya sudah nonton semuanya loh dan semua alur cerita dan aksi setiap adegan pada film tersebut layak di ancungi jempol dah , keren abis filmnya nyesel deh klo belum nonton film action 2014 ini .

Buat yang mau nonton film action terbaru 2014 bisa langsung mengunjungi situs film yang menyediakan film – film secara gratis, tadi sebelumnya saya sempat menynggung soal situs yang saya rekomendasi buat kalian yang mau nonton film online gratis.

Cukup dengan membuka atau mengakses situs nontonfilmgratis.com kita bisa menonton bermacam – macam film , diantaranya film action yang barusan saya tulis 😀 , selain itu juga kita bisa nonton film the amazing spider-man online gratis di situs nonton film gratis tersebut . Yang namanya gratis kita tidak perlu bayar loh 😀 dan situsnya mudah di gunakan tidak perlu mendaftar / registrasi untuk menonton film – film yang telah di sediakan .

Kalau gak percaya langsung saja di buka situsnya di nontonfilmgratis.com dan nikmatin deh nonton film secara gratis dan bila perlu download filmnya juga bisa yang penting ada bacaan untuk download pasti bisa download 😀 .

Iklan

Ditandai:, , , , , , , , ,

One thought on “Nonton Film Action Terbaru 2014

  1. […] itu film action indonesia ataupun film action barat atau hollywood . Artike saya sebelumnya tentang nonton film action terbaru 2014 dan kali ini saya mau membahas dan memberikan informasi film terbaru 2014 tentang nonton film […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: